Cerpen Dewasa Hot Online Selingkuh

Cerpen Dewasa Hot Online Selingkuh



Aku cukup beruntung semalam. Aku duduk di dalam mobil yang terparkir di peternakan lama. Dan yang menemaniku malam itu adalah istri dari teman baikku sendiri. Aku tidak bertemu mereka selama 15 tahun lamanya. Ceme masih belum berubah sejak terakhir ku melihatnya. Dia masih sexy bet dan singset, dengan bentuk tubuh seperti biola dan pantat berisi yang bisa kuperhatikan selama berjam-jam tanpa merasa bosan. –Meki Club

Pkv Sakong lain cerita, dia seperti sudah menyerah dengan kehidupannya. Dia jadi gendut dan pemalas, dan benar saja. Pada acara makan semalam, dia ijin mengundurkan diri untuk tidur setelah selesai makan. Sementara Ceme dan aku tetap mengobrol. Tidak berapa lama Ceme berkata

“Jalan-jalan kiukiu yuk,”

Aku gak keberatan, aku segera memanaskan mobil dan kita langsung berangkat. Aku bertanya kemana kita akan pergi, dan Ceme memandu ku pergi ke tanah kosong bekas peternakan. Aku cukup kenal dengan daerah ini. Aku berhenti dan parkir dimana orang tidak bisa melihat kita, dan kami lanjut mengobrol. Aku suka sekali mengobrol dengan dia. Dia membuatku tergila-gila selama beberapa tahun dengan tubuhnya yang luar biasa nenen seksi. Dan setiap kali dia bicara, pandangannya kearahku seolah berkata

“Aku pengen nge fuck, please fuck me”

Kami punya kesempatan, tapi tidak satupun dari kita yang mengambil langkah. Aku ingat dengan jelas, pada suatu malam dia mengajakku ke rumah neneknya di dekat danau. Kami berenang tanpa sehelai benangpun malam itu. Aku menampar diriku sendiri selama beberapa tahun karena tidak mengambil kesempatan pada situasi itu. Disinilah kita sekarang, parkir di tempat gelap sambil membicarakan suaminya, Sakong. si seksi Ceme jelas terlihat frustasi. –Cerita Seks Janda

“Dia dulunya liar dan haus akan seks, kini kami hanya nge seks saat dia sedang mood saja.” Kata Ceme.
“Sebelumnya maaf aku bilang ini, tapi suami mu bodoh sekali.
“Kalau kamu memang butuh kehangatan, pernah kepikiran gak sih untuk cerita sex selingkuh?”
“Pernah sih kepikiran gitu, tapi aku gak bisa mikirin seks selingkuh dengan siapa.”
“Kamu duduk di dalam mobil tengah malam sama orang yang bukan suamimu, tapi kamu masih tidak bisa pikir siapa-siapa?”

Wajah Ceme mendekati, dan bibir kami bertemu untuk pertama kalinya. Aku merasakan mulutnya yang terbuka dan lidah kami saling beradu. Aku meletakan tanganku di nenen nya, dia mengerang. Aku menikmati setiap senti qiu qiu dari nenen nya yang masih berisi di telapak tangan ku. Kami berdua terus berciuman dengan nafsu. Tangan ku bergerak melepas kancingnya satu per satu, mempertunjukan lekuk tubuhnya yang aduhai. –Cerita Seks Jilbab

Ciumanku turun ke payudaranya yang kencang sampai akhirnya mataku sejajar dengan putingnya yang sudah mengeras. Aku ciumi kedua putingnya, Ceme mengeluarkan jeritan tertahan. Perjalanan ku kembali dimulai. Bibirku kini turun hingga ke master pinggulnya, aku lepas kancing celana jeans misternya. Aku bisa mendengar Ceme yang termengap mengap saat lidahku berada di atas celana dalamnya.

Dan akhirnya dengan penerangan remang-remang dari mobil, Ceme sudah telanjang di depanku. Ciumanku berlanjut ke memek meki nya, ku masukan lidah ku kedalam memeknya yang sudah kuingin kan dari dulu. Rasanya fantastis, aku ingin menjilati memek nya hingga dia keluar. Ceme terus mendesah setiap kali lidahku masuk menyapu liang cerita sex memek basahnya. –Cerita Seks Istri

Sampai akhirnya beberapa saat kemudian dia orgasme tepat di depan wajahku. Setelah menyaksikan dia merem melek karena orgasme, aku melucuti pakaian ku sendiri. Aku turunkan kursi mobil hingga dia terlentang dan kuposisikan Biji Peler pangkal Kontol ku di depan memek nya. Ceme mengangguk dan berkata,

“Pelan-pelan, punya qq 188 enggak sebesar kontol kamu.”

Aku mengangguk, ku majukan pinggulku kedepan. Dia melenguh saat kontol ku masuk. Aku buat sepelan mungkin, butuh beberapa menit sampai akhirnya dia terbiasa dengan panjang cerita seks kontol suami. –Cerita Seks Jilbab

“Oke, aku siap”
“Siap apa?”
“Aku siap kamu bergerak.”
“Katakan apa yang kau mau”
“Aku mau di entot”
“Nah gitu dong. Kamu bisa teriak semaumu.”

Dengan itu aku cerita seks ngentot Ceme sekuat tenaga. Kami berdua mendesah hebat. Memeknya yang sudah lama tidak dipakai terasa begitu sempit, menjepit Biji Peler & Kontol dengan otot-otot Meki Memek sempitnya. Aku percepat tempo genjotanku saat memeknya menjepit dengan kuat, karena saat itu aku tau dia ingin orgasme lagi. Aku tidak bisa menghitung lagi seberapa banyak Ceme QQ orgasme dan nge crot di kontol ku. Tapi dia selalu berteriak setiap kali keluar.

“OH FUCK…OHHHHH!” teriaknya sekuat tenaga.

Aku lepas kontolku dan duduk di kursi supir. Aku berikan dia waktu untuk pulih sambil melihat tubuh telanjangnya mengelinjang. Akhirnya dia membetulkan kursi kembali tegak dan bersandar di dadaku. –Cerita Seks Anal

“Udah lama aku gak orgasme sebanyak ini. Makasih.”

Saat bersandar dipahaku, dia melihat kontolku yang masih tegak lurus. Tanpa diminta dia membungkuk dan menelan semua kontol ke dalam mulut nya. Kepala Ceme naik turun. Aku suka dengan pemandangan saat bibirnya naik turun di batang kontol. Tanpa terasa aku sudah diujung orgasme. –Indo Xxx Love Story


Aku menyemprotkan peju dalam jumpah banyak ke dalam mulut nya yang kemudian ditelan habis. Setelah selesai dia kembali duduk. Melihat tubuhnya dan situasi bahwa aku akan mengentoti dia sebanyak yang ku mau membuatku bahagia. Aku menjadi ketergantungan akan Ceme, istri dari temanku. NENENSEKSI.com

Postingan Populer